Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Tips Memilih Tempat Date Yang Baik

Tips Memilih Tempat Date Yang Baik

Hmm...pa kabar sobat, aku ingin share ni tentang Memilih Tempat Date Yang Baik, terutama bagi yang baru jadian..terkadang kita bingung untuk memilih tempat-tempat yang bagus buat kalian ngobrol atau sekedar duduk, disini aku mencoba berbagi pengetahuan aku aja tentang tempat2 yang menurut aku pas buat kalian date..

Cafe/ Restaurant, mungkin tempat ini bisa jadi pilihan buat kalian date dengan pasangan kalian, kenapa harus di Cafe, mungkin disini kalian bukan hanya bisa date aja, tapi kalian bisa ngobrol dengan suasanan yang pasti tenang dan romantis.


Tempat Rekreasi, hmm, mungkin kalian bertanya-tanya kok harus di Tempat Rekreasi, nah aku akan kasih tau kelibihannya he . Di tempat ini selain kalian bisa date, kalian juga bisa menikmati pemandangan atau suasana yang berbeda dengan biasanya. Yang jelas disini kalian jauh dari yang namanya hiruk pikuk suasana perkotaan, hmm...mungkin tempat ini bisa jadi pilihan sobat-sobat semua..

Puncak, kenapa aku memberikan usulan di Puncak, selain disini tempat favorit aku buat menghabiskan waktu liburan, disini kalian juga bisa menikmati suasana yang sejuk dan indah, yang pasti romantis..
(tips) kalian bisa menjadikan tempat ini sebagai memories buat hubungan kalian yang mungkin bisa saja tidak akan terlupakan, dengan janji setia buat hubungan kalian. wahh yang pasti sooo sweeet banget pokoknya 

hmm,, mungkin ini saja yang bisa aku berikan, selebihnya itu pilihan kalian dan pasangan kalian, disini aku hanya ingin memberikan yang terbaik buat hubungan temen-temen semua. iaudah dech aku doain aja semoga hubungan kalian bisa berjalan lama, good luck 


DILARANG MENGCOPY ARTIKEL DISINI TANPA SEIZIN PENULIS...!!! TRIMS

By. Yudha Winchester