Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Cinta Segitiga

Cinta Segitiga

Menarik buat dibahas, sesuai dengan judulnya Cinta Segitiga. Hmm siapa diantara kalian yang pernah mengalami hal ini? nah disini aku ingin berbagi tips dengan temen-temen semua tentang cara bagaimana mengatasi cinta segitiga...untuk itu temen-temen bisa baca aja tips nya dibawah ini...

hmm,, yang pertama yang kalian harus lakukan saat kalian terjebak dalam cinta segitiga adalah membuat sebuah pilihan dimana kalian harus bisa memilih yang menurut kalian itu yang terbaik. Makanya untuk itu kalian harus bisa mengambil sebuah keputusan, dan harus berani mengambil keputusan tersebut.

jangan terlalu di ambil pusing, yang penting kalian harus jujur kepada orang yang kalian duakan karena kalo kalian terus membohongi diri kalian dan pacar2 kalian, itu akan menjadi beban tersendiri buat kalian. Mungkin dengan kalian bersikap jujur mereka bisa terima.

bicarakan masalah kalian dengan teman atau sahabat kalian yang mungkin bisa memberikan nasihat atau bisa kalian percayai, hmm mungkin itulah fungsi sahabat selalu ada disaat kita susah..

mungkin ini sekedar tips saja, hmm lebih baik jangan menjalani suatu hubungan jika perasaan atau hati kalian itu belum siap...hmm semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi buat temen-temen semua agar tetap semangat lagi...


DILARANG MENGCOPY ARTIKEL DISINI TANPA SEIZIN PENULIS...!!!

by Yudha Winchester

No Responses to "Cinta Segitiga"