Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Sebuah Bukti Cinta Sejati

Sebuah Bukti Cinta Sejati

hmm..apa temen-temen semua tau bukti cinta sejati itu seperti aph? apakah temen-temen tau yang dimaksud dengan cinta sejati? disini aku ingin menceritakan sedikit tentang arti cinta sejati itu seperti apa....???
baiklah sekarang coba temen2 baca artikel di bawah ini...

Ada seorang lelaki buta, semua orang sangat membenci dia karena sikapnya kecuali kekasihnya. Lelaki itu selalu berkata kepada kekasihnya "aku akan menikahi kamu jika aku dapat melihat kembali". Dan akhirnya pada suatu hari ada seorang yang ingin mendonorkan matanya kepada lelaki itu. akhir melalui proses oprasi lelaki itu dapat melihat kembali, dengan segera lelaki tersebut menghampiri kekasihnya. Tetapi ketika lelaki itu melihat kekasihnya dia sungguh terkejut ternyata kekasihnya juga buta.

akhirnya kekasihnya tersebut bertanya "Sudikah kamu menikahi aku sekarang?". Tanpa alasan yang jelas lelaki itu menolak. Kekasihnya pun tersenyum dan pergi sambil mengatakan "Tolong jaga mata saya baik-baik...."

hmm...apa pendapat temen-temen semua setelah membaca artikel tersebut? apa temen-temen setuju dengan sikap lelaki yang seperti itu??

tolong komentarnya iia....



DILARANG MENGCOPY ARTIKEL DI BLOG INI TANPA SEIZIN PENULIS..TRIMS

by Yudha Winchester