Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Kenapa Cowo Gak Suka Cewe Matre???

Kenapa Cowo Gak Suka Cewe Matre???


Kenapa cowo gak suka dengan cewe matre? begitupun dengan cewe kenapa mereka tidak suka dengan cowo kere..?humm disini aku akan memberikan jawabannya...

cowo kere? menurut aku sebenernya cowo itu gak ada yang kere cuma persepsi setiap wanita aja menilai cowo itu dari hartanya...ok saya ambil kesimpulannya aja, apa kalian para wanita setiap pacaran cowo kalian harus melayani atau memenuhi keinginan kalian seperti shoping, makan-makan ke salon dll. Yuaapzz gak setiap cowo itu mampu memenuhi keinginan cewenya. Yang seharusnya kalian perhatikan itu bukan hartanya melainkan masa depan si dia seperti apa. Oke mungkin saat ini cowo kalian kere, tapi jika dia mempunyai masa depan dan mau berusaha fine2 aja bukan. 

Justru itu kalian para wanita, apa kalian tidak malu jika kalian mempunyai cowo kaya raya, tapi harta cowo kalian bukan dari hasil kerja keras dia, melainkan masih minta dengan orang tua nya. Jelas kalian bisa menentukan mana cowo yang memiliki masa depan dengan yang tidak.
Yang harus kalian ingat dalam menjalani setiap hubungan itu kita setiap pasangan harus saling support saling dukung, dan saling menghargai...buat apa menjalani suatu hubungan tapi dasarnya hanya ingin main-main!

hhmm...jadi gimana apa kalian sudah tau sekarang? kenapa cowo tidak suka cewe matre?
buat aku sih fine2 aja cewe itu mau matre apa gak, tapi ia liat juga kemampuan cowo kalian donk..jangan lantas kalian paksa mereka memenuhi keinginan kalian...ok mungkin itu saja jawaban yang aku bisa berikan, jika ada kesalahan kata atau perkataan yang menyinggung kalian "Pembaca" aku minta maaf. Disini aku hanya ingin memberika yang terbaik buat hubungan kalian semua....


thank's you all...