Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Melajang Itu Gak Harus Dibuat Pusing

Melajang Itu Gak Harus Dibuat Pusing

Pagi all, dihari yang cerah ini aku ingin berbagi sekedar info nii buat temen-temen semua, info ini aku dapet dari facebook aku, hmm,, ceritanya ada salah satu temen aku yang dia menulis melajang itu bikin hidup berantakan...
hamm disini aku cuma ingin memperjelas aja sii, bahwa melajang gg harus dibuat pusing iaa gk..

baiklah daripada kelamaan kita baca sama-sama aja artikel berikut ini..
melajang alias hidup tanpa pasangan tak harus membuat kalian menjadi pecundang. Disini kalian bukan tak memiliki pasangan, tapi waktu kedatangan si pasangan belum tepat. Nah, menjadi lajang bukan berarti hidup kalian berantakan kan. Toh, masih ada teman dan keluarga yang selalu menemani hari-hari kalian.
hmm..semua orang merindukan sebuah hubungan percintaan. Tapi tak ada alasan tak menjalani kehidupan meski pasangan tak ada di sisi. Berikut tujuh tips sukses bagi seseorang yang melajang:

1. Menyesuaikan sikap sobat
Selama kalian berpikir tidak bisa bahagia bila sendirian, maka akan terjadi. kalian memiliki pilihan bagaimana menangani kebahagiaan. Hubungi teman dan berbicara hal-hal positif. Lakukan beberapa hal baik yang terduga untuk sahabat kalian.

2. Selalu bersyukur
Hal sederhana yang mampu mengubah hidup seseorang adalah selalu bersyukur. Selalu bersyukur atas kenikmatan hidup seperti membelai kucing mendengkur, menghirup secangkir teh panas akan berdampak positif pada diri kalian.

3. Tentukan visi hidup ideal qmu
Cari lokasi favorit qmu dan duduk diam selama beberapa menit. Kemudian tutup mata sobat dan ambil nafas dalam-dalam. Saat keadaan santai, qmu mulai membayangkan di mana akan tinggal?Jenis rumah yang akan ditempati? Pekerjaan apa yang ingin dilakukan?

4. Isi hari dengan kegiatan berarti
Setelah membayangkan kehidupan ideal, mulailah mengimplementasikannya segera. Bergabung dengan kelompok aktivis atau membantu aksi memerangi pemanasan global.

5. Atasi amarah
Sobat harus bisa mengatur kadar emosional. Berpegang pada kemarahan hanya akan meracuni hidup qmu.


hmm...demikian info yang aku berikan buat temen-temen semua, semoga artikel yang aku tulis ini bisa bermanfaat buat sobat-sobat semua....

by Yudha Winchester