Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Perasaan Cinta Ini datang Kembali

Perasaan Cinta Ini datang Kembali

Hay temen-temen...gimana kabarnya, nii hmm disini aku ingin sedikit curhat ni sama kalian semua, seperti judul diatas Perasaan Cinta Ini Datang Kembali siapa yang maksud dari kata-kata itu? yang tau jawabannya kirim aja iia via email..hee  becanda kok:)

Memang sulit untuk menentukan suatu pilihan apalagi pilihan itu pilihan yang sama-sama berarti buat kita, dalam hal ini aku lagi terjebak dalam pilihan yang datang bersamaan di hidupku. Hmm didalam posisi seperti hanya perasaan dan hati kita yang bisa menentukan pilihan tersebut. pasti kalian bingung pilihan yang dimaksud apa sih? pilihan yang dimaksud adalah siapa lagi kalo bukan wanita, hmm memang sih saya harus bisa menjaga perasaan mereka. tapi disudut lain saya bingung harus menentukan yang mana yang terbaik yang pastinya buat saya.

Kita sering sekali salah dalam menentukan suatu pilihan dan pada akhirnya kita pun akan menyesal. Maka dari itu aku ingin sekedar berbagi dengan teman-teman semua bagai mana sih menentukan pilihan yang sulit kita pilih.

aku disini akan mengambil kesimpulannya aja.

Yang pertama: Jangan jadikan pilihan itu sebagai beban buat kalian, usahakan kalian memilih dengan bijak dan memakai perasaan kalian.

Yang kedua: Mintalah pendapat dari teman-teman terdekat kalian, soal permasalahan kalian.

Yang ketiga: Jangan mengambil suatu keputusan dengan buru-buru, yang pada akhirnya akan membawa penyesalan.

Yang terakhir: Hadapi setiap permasalahan atau persoalan dengan perasaan dan pikiran kalian, jangan dengan nafsu yang akan membawa ketidakharmonisan dalam hubungan..

hmm...untuk saat ini mungkin itu saja yang coba saya simpulkan, mungkin tips yang saya gunakan ini dapat menentukan pilihan kalian dengan kebaikan..amiiinn 


by Yudha Winchester

2 Responses to "Perasaan Cinta Ini datang Kembali"

Eko Budi Santoso mengatakan...
[reply]

Wih Kereennnnn artikelnya . Blog nya makin bagus aja :D

Mampir balik yaa sekalian komeng di http://share4rt.blogspot.com/ ^^ hehe

Yudha Winchester mengatakan...
[reply]

ok sob sma2.....

ane segera kesna^^