Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Tips Pedekate

Tips Pedekate

Hay, sobat cinta semua kali ini aku ingin berbagi tips nii dengan kalian semua, gue pernah ada cerita nii, dulu sempat gue pernah suka sama cewe tapi gue binggung cara untuk kenalan dengan dia gimana, pada akhirnya gue coba iseng-iseng ngerayu dia ehh,, gak tau nya malah diterima...haa
beneran sob,, ini nyata loh, gue juga heran tapi iaa senenga juga bisa dapet cewe idaman seperti dia...  
mau tau cerita gue selanjutnya dan tips-tips didalamnya...baca dulu sob Tips Merayu Cinta di bawah ini..hee

  • Cari Perhatian Si Dia
  • Jauhi Sifat Pemalu/ Gak PeDe
  • Jangan Terlihat Konyol di Depan dia
  • Setelah Klop, Ajak Dia Kenelan

Tips dalam Bicara dengan cewe pada waktu kenelan: 

Jangan membicarakan hal yang dia gak tau atau tidak dia paham, coba membicarakan hal-hal yang penting saja.
Jaga sikap kalian, dan tetap terlihat menarik didepan dia. Dan jangan menyombongkan diri kita di depan dia. dengan begitu si dia pun akan merasa tertarik untuk ngobrol dengan kita.

memang semua itu butuh proses, tapi jika kita bisa menjalaninya bukan hal yang mustahil kalo suatu saat dia bakal jadian dengan kita. he untuk saat ini segitu aja dulu ia gan nanti sisanya nyusul...  

No Responses to "Tips Pedekate"