Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Putus Cinta

Putus Cinta

hay..sobat cinta sekalian gimana kabarnya hmm dihari yang cerah ini aku ingin berbagi tips dengan kalian semua. tapi sebelumnya aku ingin bertanya kepada kalian semua siapa diantara kalian yang pernah merasakan sakitnnya putus cinta. hmm pasti susah sekali ia dijalaskan dengan kata-kata,.

yang namanya jatuh cinta memang terjadi karena satu alasan, tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan sebagai contoh: Selingkuh, Kurang Cocok dan sebagainya. nah untuk itu aku ingin berbagi tips dengan kalian semua nii..iia sekedar tips sii tapi kalo mau dicoba ya monggo...

yang pertama kalian harus bisa menerimanya jika memang hubungan kalian tidak bisa dilanjutkan. tapi kalau masih bisa diperbaiki ia lebih baik kalian berbicara baik2 dan jangan selesaikan suatu masalah dengan amarah karena itu akan memperburuk masalah.

yang kedua jangan terlalu di pikirkan sampe-sampe kita lupa akan pekerjaan kita. kalo toh memang jodoh pasti bisa kembali lagi kok

nah itu semua kembali kepada kalian tinggal bagaimana kalian mencoba menyelesaikannya dengan cara dewasa, karena aku disini hanya memberikan kebaikan kepada hubungan kalian jadi usahakan kalian sama-sama intropeksi diri masing-masing. semoga tips yang aku berikan ini bisa bermanfaat buat kalian. trims

No Responses to "Putus Cinta"