Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Hadiah Buat Pacar ???

Hadiah Buat Pacar ???

Hhm...Kali ini aku akan memberikan tips nii buat sahabat cinta semua cara memilih hadiah buat sang kekasih. Siapa sih yang gak seneng di kasih sesuatu berupa barang sama orang yang kita sayangi, pasti seneng banget ya...hhe
Untuk itu saya akan memberikan beberapa tips buat temen-temen dalam memilih hadiah buat pacar kita...:)

Selama kalian pacaran pastinya kalian sudah tau lah hobbinya dia apa. Ia kalo kalian binggung memilih hadiah yang dia bakal suka coba kalian berikan sesuatu yang berhubungan dengan hobbi pacar kalian itu. Dijamin dech pasti si doi bakal seneng nerimanya...hhmmm

Yang kedua, kalo pacar kalian itu cewe berikan pernak-pernik atau assesoris yang bagus ya jangan yang murahan yang ada dia malah males mau makenya...hhaa
Kalo buat cowo...baju atau sepatu itu pilihan bagus karena cowo gak banyak pake assesoris kayak cewe jadinya pilihan yang tepat kalo kalian membelikan hadiah itu.:)

Yang terakhir ni, jangan belikan hadiah yang dia sudah punya atau hadiah yang terlalu umum di pake. Usahakan belikan dia itu hadiah yang masih jarang dilihat supaya bisa dipake terus atau dibawa terus sama dia. Oke!
Demikian tips dari saya, semoga kalian bisa lebih bijak dalam memilih hadiah buat si dia, apalagi hadiah itu diberikan di hari-hari yang spesial, kayak hari jadian kalian atau valentine.

4 Responses to "Hadiah Buat Pacar ???"

arifin nh mengatakan...
[reply]

kalo untah bagusnya kado apa ya gan???

Blacklist mengatakan...
[reply]

kasih kado bom aja gan...biar rame...hqhqhq

hary mengatakan...
[reply]

mantab

ilham mengatakan...
[reply]

http://zonakamu.com