Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Terhinakan

Terhinakan

Aku adalah sepi…

Hiruk pikuk di sekelilingku tak bisa hapuskan keheninganku

Aku adalah sesosok kecil yang jauh dan tak berarti…

Yang dekat namun tak nampak dan hanya dipandang sebelah mata

Oleh mereka yang berharap aku tak pernah ada



Bagai bumi yang slalu memberi namun tak pernah dikasihi…

Disakiti dan terus dilukai tanpa henti yang ada hanya caci dan maki

Aku sadar…

Ku bukanlah sosok sempurna seperti sang Pencipta

Namun ku mencoba menjadi yang terbaik di antara mereka

Yang mengaku dikdaya dan berkuasa



Mereka membenciku…

Hingga letih aku mencoba berkaca diri agar semua bersahabat denganku

Namun apa daya…

Kebencian tetaplah kebencian

Tak akan terhapuskan walau aku mengukir berjuta kebaikan


No Responses to "Terhinakan"