Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » » Puisi : Bangunlah Kepercayaan Diri

Puisi : Bangunlah Kepercayaan Diri

Dulu saya Tidak punya apa-apa,Tidak dihargai oleh siapapun,bukan Siapa-siapa,karena sering sekali Mengambil sesuatu Yang bukan hak saya meski dalam Hati bertekad untuk menggantikannya secepat mungkin,Entah Itu milik org terdekat ataupun milik Org terjauh

Tapi seribu kali begitu seribu kali sia-sia,Yang ada hanya mengecewakan semua org karena mengambil Hak Orang-Lain tanpa bisa menggantikannya

Lalu saya Mendapati Kesadaran klo semua harus Diawali dengan Kejujuran,Kesabaran,Kepercayaan Bahwa Allah maha melihat,Maha Adil,dan Maha Benar Akan Janji-NYa

apa yang saya kerjakan Hari ini akan Saya Dapatkan Esok atau Lusa,Pasti!

Apa yang saya Tanam Itu Yang akan Saya Tuai dan Rasakan Secepatnya

Bila Saya terus Menerus Mengerjakan Yang tidak baik maka Hari selanjutnya Saya terus-menerus senantiasa dihujani Keburukan-keburukan Hidup

dan sebaliknya..

setelah memulai Semuanya Dengan Niat yg Baik,rencana yang baik,usaha Yang maksimal Dan Doa Yg Tiada terputus insa Allah saya bisa Mendapati semua yang saya inginkan Dengan
Cara Yang baik dan benar sesuai dengan Petunjuk Allah Swt

Adalah Benar Semua Kembali Pada Pola Pikir Diri Sendiri,Saya Hanya Mengingatkan tanpa Berniat Mengganggu Kesenangan Saudara yg lain

Banyak Juga kok mas Org Bisa Mendapati Segala Hal Dengan Caranya sendiri?

entah Itu baik atau Buruk Tapi mereka Bisa Sukses?

Saya Hanya bisa Mengunci 1 Kalimat dibawah ini:

Cara kita Mungkin Lihai,Rapi,Bersih,dll

Tapi Ingatlah Cara ALLAH SWT Adalah P.A.S.T.I