Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Tips mencari pacar yang baik

Tips mencari pacar yang baik

Hallo sobat semua,,, siapa disini yang masih menjomblo atau yang masih ragu memilih pasangannya..hee, disini aku hadir ingin mencoba memberikan pencerahan nii buat para sobat-sobat yang masih menjomlo semua..

Seperti judul yang aku cantumkan diatas “Mencari Pacar Yang Baik”. Dalam hal mancari pacar memang kita harus bisa memilih mana yang baik dan yang tidak baik buat kita, itu adalah poin pertama yang harus kita pelajari..kenapa kita harus mempelajarinya?? Kita menjalin sebuah hubungan harus didasari oleh rasa sayang dan cinta ‘itu sudah pasti’, dan dalam sebuah hubungan keseriusan dan kesetian adalah kuncinya. Maksudnya kita menjalin sebuah hubungan ini atau istilah gaulnya pacaran adalah bagaimana kita bisa belajar menghargai seseorang, jadi dengan kita bisa menghargai seseorang, orang pun juga akan menghargai kita. Sering kali kita hanya mambawa nafsu, amarah, dan ogois dalam hubungan kita, menurutku kita pacaran bukan buat mencari kesenangan semata, tapi disinilah kita bisa mengetahui banyak hal tentang apasih kesetiaan itu, gimana sih manghargai pasangan kita, apa sih arti hubungan itu, nahh disini aku akan bahas satu persatu dulu.

Apa masih adakah kesetian itu?? Masih kok kesetian itu gak akan pernah hilang dalam hati manusia. Tapi kenapa masih banyak cowo or cewe yang sering selingkuh?? Dalam kasus ini coba kita mengkoreksi kembali diri kita sendiri, terkadang orang yang suka selingkuh adalah orang yang tidak memiliki sebuah komitmen dan rasa tanggung jawab dalam diri mereka. Aku sering jealous dengan pacarku??  rasa cemburu atau jealous itu memang pasti ada, tinggal bagaimana kita bisa mengendalikan dan membicarakannya dengan pasangan kita, disinilah kita harus bisa belajar menyelesaikan sebuah masalah. Pacarku kasar?? Rasa ego yang tinggi memang akan berujung dengan amarah, disinilah kita harus bisa menghargai pasangan kita, sejelek-jeleknya sifat dia kalo memang dia bisa berubah dan kita mencintainya dan mampu mengsupport dia jangan pernah buat putus asa saling terbuka dan membicarakannya terlebih dahulu itu pilihan yang baik.

Disini aku akan memberikan tips-tipsnya:

  • Buat yang cewe: carilah pacar yang baik dalam arti perilakunya, hobinya, pekerjaannya yang pasti dia bisa jadi pembimbing buat kalian jadi lebih baik lagi.
  • Buat yang cowo: carilah kekasih yang bisa memahami dan mengerti kita, tentang keadaan kita dan bisa memberi support untuk kita jadi lebih baik lagi.
  •  
  • Buat yang cewe: carilah cowo yang memiliki karakter yang tegas, pintar, jujur, mandiri, sopan dan mempunyai masa depan.
  •  
  • Buat yang cowo: carilah pacar yang jujur, pintar, sopan dan mampu berdiri sendiri dalam arti mandiri.

Itu beberapa tips yang bisa saya berikan buat kalian semua, tapi satu hal yang perlu diingat jangan salah gunakan suatu hubungan sebagai pelampiasan nafsu belaka, kalian akan tersesat dan menyesal nantinya. Belajarlah berfikir selangkah kedepan masa depan kalian ada di tangan kalian sendiri....
Pertegas, aku disini hanya mencoba memberikan tips dan nasehat bukan mencoba menggurui sobat, jangan salah kaprah...oke