Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » 5 Tipe Cewe Yang Disukai Cowo Pendiam

5 Tipe Cewe Yang Disukai Cowo Pendiam

1. Tipe cewek yang rame alias banyak ngomong
Sangat jelas kenapa cowok pendiam menyukai cewek yang rame ini. Mereka sadar betul dengan kekurangan mereka. Dan untuk menutupinya, mereka memilih cewek-cewek yang rame untuk jadi pasangannya. Bayangin aja, kalau cowok pendiam ini pacaran sama cewek yang pendiam juga. Bisa-bisa mereka pacaran diam-diam. Hihihi..., maksudnya pacaran tanpa ada yang ngomong. Hanya mata yang sanggup bicara. Halah...!!!

2. Tipe cewek yang agresif

Tipe cewek yang agresif juga disukai cowok pendiam. Kebanyakan cowok pendiam di dunia percintaan adalah menunggu sinyal yang jelas dari lawan jenisnya. Karena itulah mereka menyukai tipe cewek yang agresif, yang tidak ragu untuk bertindak selangkah lebih dulu. Cewek agresif seprti ini berpeluang besar untuk mendapatkan cowok pendiam.

3. Tipe cewek yang cerdas

Pada dasarnya, si cowok pendiam ini adalah tipe pemikir. Kebanyakan dari mereka juga termasuk cowok yamg cerdas. Jadi, mereka juga sangat menyukai cewek-cewek yang cerdas. Tipis kemungkinan buat cewek yang IQ-nya di bawah rata-rata untuk mendapatkan cowok pendiam ini.

4. Tipe cewek yang dominan


Kamu juga harus bisa menunjukkan kelebihan kamu sebagai cewek kalau ingin menarik perhatian cowok pendiam ini. Sesuatu yang menonjol ternyata bisa juga menarik perhatian si cowok pendiam ini. Beberapa tipe cowok ini juga mengaku tidak keberatan