Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Statistik

Home » » Cinta ???

Cinta ???

hmm...apa si cinta itu ?? mereka yang tidak sependapat atau tidak menyukainya menganggap itu sebagai sebuah beban...mereka yang bermain dengannya menyebutnya sebagai permainan...dan mereka yang tidak memilikinya menyebutnya sebagai sebuah impian.

hmm banyak orang berfikir buat apa mengerti tentang cinta kalaupun harus tersakiti oleh cinta itu sendiri, mungkin terkadang kita salah dalam mengambil sikap atau keputusan yang pada akhirnya membuat kita kecewa atau tersakiti, sebenarnya itu bukan karena cinta, tapi lebih kepada kurangnya pengertian kita tentang cinta itu sendiri.

Tuhan menciptakan perasaan itu "Cinta" buka tanpa maksud atau tujuan, hmm baiklah aku akan menyimpulkannya yang dimaksud dengan cinta itu apa sihh?

CINTA adalah bagaimana kita bisa bertanggung jawab, dengan siapa kita harus bertanggung jawab? ya pasti kepada orang yang kita cintai itu dan Tuhan...karena tuhan lah yang membuat perasaan cinta kita kepada dia. 

CINTA adalah bagaimana kita bisa menjadi sebuah panutan dalam suatu hubungan.

CINTA adalah bagaimana kita bisa saling mengerti dan memahami satu sama lain.

CINTA adalah rasa saling menyayangi.

hhumm,,, kurang lebih seperti itu arti dari cinta, yang pasti cinta itu suci kenapa? karena tuhan lah yang memberikan dan mencinptakan cinta itu sendiri, mungkin banyak cobaan yang seringa kita alami saat menjalani suatu hubungan hingga kita merasa putus asa dan selalu mengeluh, mungkin itu bukan keputusan yang bijak yang harus kita lakukan. Cobalah intropeksi kembali diri sobat, dan renungilah apa yang menjadi persoalan dalam hubungan sobat. Tuhan memanga selalu menguji umatnya degan bermacam-macam persoalan dan kita sebagai umatnya jangan lah kita putis asa disinilah kita harus sadar bahwa adakah kesalahan yang kita lakukan hingga Tuhan selalu memberikan ujian kepada kita.

mungkin cukup itu saja yang bisa aku berikan, semoga artikel diatas bisa memberikan masukan kepada soba2 semua..
terimakasih telah berkunjung ke blog aku, semoga sukses selalu ^^




3 Responses to "Cinta ???"

Unknown mengatakan...
[reply]

saya kurang mengerti tentang cinta sob ...

Unknown mengatakan...
[reply]

santai aja sob, anggap serasa dipantai...

haaa ^^

UPDATEBOLANEWS.blogspot.com mengatakan...
[reply]

lemah karena cinca